Keuntungan Menjadi Volunteer Asian Games 2018

Asian Games adalah multi event Internasional bergengsi yang diadakan tiap 4 tahun sekali. Sebelumnya pada tahun 1962, Indonesia pernah menjadi tuan rumah acara paling bergengsi di Asia ini dan kini kita mendapat kesempatan kedua untuk menjadi tuan rumah Asian Games lagi. Sebelum saya menuliskan keuntungan menjadi Volunteer, saya akan berbagi sedikit pengalaman dan menceritakan kenapa … More Keuntungan Menjadi Volunteer Asian Games 2018

Memperluas Pergaulan di Level International (LO of IPhO 2017 Stories)

Kalian Mahasiswa? Sudah punya teman dari Negara lain belum? Kalau Sudah perluas lagi pergaulan kalian. Kalau belum, Ayo kapan lagi kalian mencari teman kalau tidak sekarang? Picture Taken Sunday July 23, 2017 at The Sahid Rich Jogja. Ganteng kan? hehe, Sudah naksir yang mana nih setelah lihat foto mereka pakai jas? Saya pribadi sih, naksir … More Memperluas Pergaulan di Level International (LO of IPhO 2017 Stories)

Rincian tentang Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi Kemdikbud

Hai, Ketemu lagi dengan saya kali ini mau membahas rincian tentang Beasiswa Unggulan Masyarakat Berperestasi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Jadi di post sebelumnya, saya sempat menceritakan pengalaman saya mengikuti seleksi Beasiswa Unggulan dari Kemdikbud. Kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Beasiswa itu sendiri, jadi untuk kalian yang penasaran silahkan simak lebih lanjut! Tanggal … More Rincian tentang Beasiswa Unggulan Masyarakat Berprestasi Kemdikbud